Legenda Real Madrid Berharap Barcelona Bisa ‘Comeback’ Lawan PSG

By Admin


nusakini.com - Pernyataan yang cukup mengejutkan datang dari legenda Real Madrid, Guti Hernandez. Pria yang kini melatih tim Juvenil A Real Madrid itu mengeluarkan pujian untuk rival El Real, Barcelona.

Bahkan Guti berharap Barca bisa melakukan comeback ketika melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. 

Barcelona butuh kemenangan dengan selisih lima gol atau lebih untuk bisa lolos. Hal itu terjadi setelah mereka kalah memalukan dengan skor 4-0 pada leg pertama di Parc Des Princes. 

“Saya ingin Barcelona bangkit ketika melawan PSG di Liga Champions, dengan cara itu mereka tidak akan bisa memfokuskan diri secara penuh di La Liga,” kata Guti. 

“Saya ingin Pique mencetak gol kelima karena dia layak untuk itu, ia adalah satu-satunya yang bisa menghadapi situasi ini, meskipun mendapat kritik oleh banyak pihak,” imbuh legenda Real Madrid yang kini berusia 40 tahun tersebut. 

Rupanya pernyataan Guti itu mengandung maksud lain. Hingga kini, Barcelona memang masih menempel ketat Real Madrid di ajang La Liga. 

Sejauh ini Blaugrana hanya tertinggal satu poin saja dari Real Madrid di klasemen sementara. Meski demikian, Los Blancos masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari Barcelona. 

Real Madrid sendiri baru saja lolos dari lubang jarum setelah sukses meraih kemenangan dramatis kontra Villareal akhir pekan lalu. Di laga itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu sebelum mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2. (m/om)